Senjata

Pada tugas ini saya ditugaskan oleh pak apiQ untuk membuat tulisan tentang senjata.

Untuk sebagian besar orang mungkin senjata adalah senapan yang terdapat isinya atau kita sebut peluru yang bila kita tembakkan ke orang maka akan mebuat orang itu meninggal, seperti  gambar yang ada di bawah ini.

Namun pada tulisan ini saya akan menuliskan apa yang menurut saya dapat dikatakan sebagai senjata.

Pertama mari kita bahas definisi dari senjata itu sendiri, senjata merupakan sesuatu yang dapat digunakan untuk melukai, membunuh atau menghancurkan suatu benda. Menurut saya setiap orang memiliki senjata masing-masing yang telah diberikan oleh sang pencipta. Namun tidak semuanya dapat menggunakannya dengan maksimal.

Senjata yang saya maksut adalah otak.

Semua orang telah dikaruniakan organ ini. Dengan otak kita dapat membuat apa saja dapat melakukan apa saja. Dan senjata yang satu ini tidak hanya dapat digunakan untuk hal-hal yang negative saja, tetapi juga dapat digunakan untuk berpikir hal-hal yang positive seperti bagaimana cara membantu sesame dan tidak menghancurkan bumi ini.

Otak manusia merupakan struktur pusat pengaturan . organ ini memiliki volume sekitar 1350 cc dan terdiri dari 100juta sel saraf atau neuron. Otak manusia ini bertugas sebagai pengatur seluruh badan dan pemikiran manusia. Oleh sebab itulah terdapat kaitan yang sangat erat antara otak dan pemikiran. Otak dan sel saraf dipercayai dapat memengaruhi perkembangan psikologi kognitif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: